5 Cara Wanita Meminta Seks Oral pada Suaminya

Daftar Isi [Tampilkan]
Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

doktersehat wanita minta seks oral

DokterSehat.Com – Kenikmatan seksual yang dialami oleh pasangan tidak hanya berfokus pada pria saja. Wanita juga harus mendapatkan kepuasan secara seksual karena pada dasarnya kebutuhan itu sama saja. Sayangnya, selama ini hanya pria saja yang aktif secara seksual sementara wanita lebih dan menerima.

Meski wanita cenderung pasif saat seks, tidak ada salahnya sesekali mereka jadi aktif. Wanita yang bisa mengendalikan seks dan permainan ranjang dengan baik juga disukai oleh pasangan. Dengan melakukan hal tersebut, seks akan berjalan dua arah. Pria bisa menjadi pihak penerima sementara wanita menjadi pihak pemberi.

Oh ya, salah satu aktivitas seks yang sebenarnya sangat disukai oleh wanita, tapi mereka jarang memintanya adalah seks oral. Kalau Anda ingin mendapatkannya, begini cara meminta pada pasangan.

  1. Bicarakan masalah konsensus

Seks yang dilakukan oleh pasangan tentu diharus didasari dengan kesepakatan bersama. Kalau pun sudah menikah pun, pasangan harus saling setuju kalau ingin melakukan seks. Kalau salah satu tidak setuju, seks bisa saja berjalan dengan kacau atau malah sedang sedikit paksaan.

Berbeda dengan wanita yang lebih mudah memberikan seks oral, pria lebih jarang melakukannya. Meski vagina menarik sekali untuk mereka, ada kalanya mereka merasa jijik untuk melakukannya. Coba lakukan kesepakatan dan kesepahaman agar masalah seks oral ini bisa berjalan tanpa perlu terjadi paksakan.

  1. Bicarakan kalau salah satu fantasi seksual

Tidak semua wanita berani membicarakan keinginan seksualnya secara gamblang. Mereka hanya lebih sering menggunakan kode pada pasangan. Kalau pasangan menurutinya, mereka sedang beruntung. Kalau pasangan tidak sadar mungkin bisa dicoba lagi di lain waktu.

Saat melakukan seks atau saat menikmati afterplay coba bicarakan masalah seks dan fantasinya. Bilang saja secara jujur kalau salah satu fantasi seksual yang dimiliki adalah mendapatkan seks oral yang intens. Kalau wanita sudah jujur, sepertinya pria juga akan berusaha untuk melakukannya.

  1. Bisa menggunakan dental dam kalau jijik

Salah satu ketakutan terbesar dari wanita saat akan meminta seks oral adalah penolakan. Mereka takut kalau pasangannya jijik jika harus memainkan lidah dan mulutnya di vagina. Padahal tidak semua pria merasa jijik meski sebagian besar tidak mau melakukannya.

Kalau memang merasa jijik, kenapa tidak menggunakan dental dam saja. Dengan alat mirip lembaran kondom ini cairan vagina tidak akan langsung dirasakan oleh lidah. Dengan begitu, pria tidak ada alasan lagi untuk jijik. Toh dengan dental dam wanita tetap bisa merasakan rangsangan.

  1. Seks oral bisa mempercepat orgasme

Selama ini pria hanya tahu kalau seks yang bisa membuat wanita mendapatkan orgasme adalah vaginal saja. Padahal peluang seks vaginal sebabkan orgasme cukup rendah dan tidak semua wanita merasakannya. Mereka harus menerima rangsangan yang lebih besar agar bisa mendapatkan kenikmatan yang besar.

Seks oral adalah salah satu gerbang untuk mendapatkan kepuasan seksual. Dengan melakukan seks jenis ini wanita bisa dirangsang area klitoris dan labianya secara bergantian. Beri pengetahuan ini kepada pasangan.

  1. Kenapa tidak melakukan 69 saja?

Meminta seks oral secara langsung sering menjadi kendala wanita. Kalau mereka malu kenapa tidak menyarankan pasangan untuk melakukan 69 saja? Dengan melakukan ini otomatis pria juga akan memberikan seks oral. Nikmati saja apa yang terjadi. Kalau memang belum puas bisa katakan langsung ke pasangan untuk melakukannya secara bergantian.

Selain dengan lima cara di atas, ada baiknya wanita bisa jujur kepada pasangan. Sesekali menjadi aktif secara seksual justru membuat kehidupan seksual lebih menggairahkan.

Halo, Teman Sehat!

Anda diundang ke #AksiSehatCeria bersama DokterSehat di Ciputra Medical Center, Lotte Shopping Avenue Lt. 5, Jakarta Selatan pada hari Sabtu, 15 September 2018 pukul 10.00 – 13.00 WIB.

Yuk, datang dan ikut donor darah + health talk*, lomba blog berhadiah jutaan rupiah, dan dapatkan merchandise keren. GRATIS!

*Registrasi: http://bit.ly/AksiSehatCeria



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel